Tutorial Membuat Manusia Tikus

Pernahkah Anda ingin menarik orang-orang yang bagian tikus? Yah, aku akan membantu Anda belajar bagaimana. Tikus orang tidak sangat berbeda dari orang normal. Perbedaan utama adalah telinga dan ekor tikus yang orang miliki. Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk menarik mereka.

Pertama, telinga. Ini adalah bentuk telinga tikus kebanyakan orang.


Salah satu hal yang mungkin Anda lakukan ketika Anda mulai menggambar orang tikus adalah Anda mungkin menempatkan telinga terlalu tinggi. Hal ini membuat mereka terlihat seperti mereka melekat pada rambut.



Langkah berikutnya untuk menggambar orang tikus adalah ekor. Ekor cukup mudah. Gambarlah ekor normal, tetapi tidak menambahkan bulu. Menggambar garis kecil di ekor. Hal ini membuat mereka terlihat lebih lusuh.

Anda juga dapat menambahkan hal-hal yang berbeda untuk karakter Anda. Sebagai contoh, saya memiliki 2 karakter, bernama Fang dan Bob, yang terlihat banyak sama. Aku ingin memastikan Fang tidak terlihat persis seperti Bob atau itu akan membingungkan. Jadi saya menambahkan beberapa taring dan telinga tikus mencakar hingga bukan salah satu telinga normal. Jadi jangan takut untuk membuat karakter Anda asli tikus!

Saya berharap ini telah membantu Anda belajar bagaimana untuk menarik orang-orang tikus.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Komunitas Mangaka Indonesia Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates