Tutorial Mewarnai Dengan Pensil Warna Part 2: Coloring Line Art

Akhirnya, kita sampai warna sesuatu! = 3 Mewarnai line art ... Tidak semua suara keras itu, apakah itu? Tergantung pada jenis line art ... Apakah dilakukan dengan tinta / pena, atau itu dilakukan dengan pensil? Jika Anda melakukan yang pertama, Anda dapat melewatkan langkah berikutnya, tetapi jika Anda pernah ingin warna line art pensil, hal ini mungkin berguna ... * petunjuk *
Oke, garis pensil seni itu akan! Apa masalah umum yang akan Anda temui?
Saya akan menunjukkan Anda, menggunakan gambar sederhana. (Jangan pedulikan warna, hijau mudah untuk melihat!)




Metode 1. ini adalah apa yang terjadi ketika Anda hanya warna di atas garis pensil; garis akan mendapatkan lelah dan mewarnai akan terlihat 'kotor'.
Metode 2. baik, saya biasanya menyebutnya 'warna-sekitar-the-baris-metode' Pertama, Anda warna 'aman' bagian, dan kemudian dengan hati-hati mengikuti garis dan warna sisanya. Ketika dilakukan dengan benar, ini dapat terlihat baik. Selain itu dapat terlihat sedikit ceroboh, juga karena Anda tidak dapat menghindari setiap baris satu per satu ..
Jadi ... Ini bukan karena saya untuk mencoba sesuatu yang lain sebagai gantinya!



Tadaa!! Mencari yang baik? Jadi .. Apa yang saya benar-benar melakukan?
Untuk mengetahui, ambil kertas yang Anda digunakan untuk A. bagian (Jika Anda melewatkan yang satu itu, hanya ambil lembar kosong.) Menggambar .. katakanlah 3 baris berikutnya masing-masing, kali lain tiga. Sama seperti ini:




utorial bagian B: Mewarnai line art!
Akhirnya, kita sampai warna sesuatu! = 3 Mewarnai line art ... Tidak semua suara keras itu, apakah itu? Tergantung pada jenis line art ... Apakah dilakukan dengan tinta / pena, atau itu dilakukan dengan pensil? Jika Anda melakukan yang pertama, Anda dapat melewatkan langkah berikutnya, tetapi jika Anda pernah ingin warna line art pensil, hal ini mungkin berguna ... * petunjuk *
Oke, garis pensil seni itu akan! Apa masalah umum yang akan Anda temui?
Saya akan menunjukkan Anda, menggunakan gambar sederhana. (Jangan pedulikan warna, hijau mudah untuk melihat!)


Metode 1. ini adalah apa yang terjadi ketika Anda hanya warna di atas garis pensil; garis akan mendapatkan lelah dan mewarnai akan terlihat 'kotor'.
Metode 2. baik, saya biasanya menyebutnya 'warna-sekitar-the-baris-metode' Pertama, Anda warna 'aman' bagian, dan kemudian dengan hati-hati mengikuti garis dan warna sisanya. Ketika dilakukan dengan benar, ini dapat terlihat baik. Selain itu dapat terlihat sedikit ceroboh, juga karena Anda tidak dapat menghindari setiap baris satu per satu ..
Jadi ... Ini bukan karena saya untuk mencoba sesuatu yang lain sebagai gantinya!


Tadaa!! Mencari yang baik? Jadi .. Apa yang saya benar-benar melakukan?
Untuk mengetahui, ambil kertas yang Anda digunakan untuk A. bagian (Jika Anda melewatkan yang satu itu, hanya ambil lembar kosong.) Menggambar .. katakanlah 3 baris berikutnya masing-masing, kali lain tiga. Sama seperti ini:


Cobalah dua metode pertama diri sendiri:




Sekarang Metode 3:


Cukup perbedaan, ya? Hmm, sekarang aku sedang berarti untuk tidak mengatakan, bukan saya? Ok di sini kita pergi! Caranya adalah, bukan menghindari garis, kita akan mulai dengan mereka! Gunakan set ketiga garis, ambil pensil berwarna Anda, dan menggambar di atas garis pensil gambar. Sama seperti ini:



Pertama garis tipis, kemudian tekan lebih keras dan membuat garis berpikir bagus di atasnya. (Hal ini lebih mudah dilakukan, ketika pensil dipertajam) Sekarang, Anda dapat bermain aman dan menggunakan metode 2 untuk mewarnai seluruh ... Atau hanya warna di atas garis, seperti metode 1. Aku melakukan hal yang kedua. (Dibutuhkan sedikit pengujian sebelum Anda terbiasa dengan warna garis sepenuhnya pertama, dalam cara yang memenangkan 't noda keluar atau campuran dengan pewarna lainnya, tapi itu worth it =) Coba saja beberapa kali) Juga, setelah mewarnai garis, pastikan ujung pensil yang bersih, jika tidak, anda akan mendapatkan garis-garis aneh beberapa noda abu-abu di pewarnaan)
Mengetahui hal ini, mewarnai seni garis pensil tidak jauh lebih sulit daripada seni mewarnai garis bertinta, bukan? Untuk menunjukkan bahwa, saya akan warna gambar yang terdiri dari garis pena serta garis pensil. Juga waktu yang tepat untuk menunjukkan betapa aku warna kulit =)



Jadi, ini akan menjadi gambar! Pertama ambil warna yang ingin Anda gunakan untuk kulit. Saya memilih Warna garis pensil, dan kemudian warna wajah dengan warna. (Jangan menekan terlalu keras, tapi tidak terlalu cahaya baik) Ini harus terlihat sedikit seperti ini:





Sekarang, gunakan warna yang sama dan gelap tempat-adalah bayangan akan-sedikit. (Biasanya Anda dapat melakukan dua hal dalam satu langkah, meskipun) Milikku sekarang terlihat seperti ini:

Yah, tidak benar-benar => Ini hanya sebuah edit untuk melihat Apakah saya gelap pertama Lapisan =)
Gambar saya terlihat seperti ini sekarang:









Beberapa anime-ish pewarna sudah berhenti di sini! O_O (Nah, setelah smoothing) Tidak ada lagi ... Yah bagi saya menyenangkan ini baru saja dimulai! Anda dapat memilih untuk kelancaran sudah, tapi itu tidak perlu lagi. Ambil warna berikut, dan ringan warna pada warna kulit. Ketika saya berkata ringan, maksudku ringan!




(Red-coklat, merah / oranye, krem ​​/ coklat muda, kuning) Aku menggambar lingkaran-seperti hal-hal aneh untuk menunjukkan kalau aku meletakkan warna. Catatan: jika gambar sangat kecil, hanya menggunakan krem ​​dan merah pada warna kulit asli akan bekerja keluar juga.



Terutama berhati-hati untuk tidak menggunakan terlalu banyak kuning! Gambar saya sekarang terlihat seperti ini:



Banyak lebih hidup, menurut pendapat saya =) Sekarang adalah waktu untuk kelancaran sedikit; ambil sepotong kecil kertas toilet, dan lipat sedikit. Saya biasanya memegang seperti ini:




Jangan khawatir jika Anda noda warna pada permukaan putih, ketika Anda smudge dengan TP, sangat mudah untuk menghapus! =) Seharusnya terlihat sedikit lebih halus sekarang, mungkin tad sedikit lebih ringan.
Sekarang, pada shading ... Apa yang kita gunakan? Hitam ..? Tidak! Gambar pensil? ... Tidak! Nah, satu-satunya pilihan kiri adalah; pensil warna! Ini mungkin tampak sedikit aneh, tapi warna saya gunakan untuk kulit shading adalah:

(Hijau ungu dan gelap Cahaya!)



Dan saya menggunakan mereka di tempat-tempat ini! (Watch out untuk membuat hijau terlalu gelap! Saya selalu menggunakan yang pertama ungu dan kemudian hijau)




=) Sekarang, noda lagi! Setelah luntur, ambil warna kulit asli Anda mulai dengan wajah dan warna lagi. (Anda hanya perlu melakukan lapisan yang sangat tipis) Terutama memperhatikan bagian-bagian yang mungkin mendapatkan terlalu ungu / hijau. Setelah itu, Anda mungkin ingin menggunakan warna hitam (ya, akhirnya!) Dan warna nuansa yang perlu gelap (Seperti di telinga, beberapa bagian di sekitar hidung, dan daerah sangat sedikit sekitar mata). Setelah melakukan itu, gambar saya terlihat seperti:






Anda dapat menggelapkan bayangan lagi jika Anda ingin, atau menambahkan beberapa lagi. Atau memberinya sedikit cokelat, apa pun yang Anda inginkan. Hanya noda itu sesudahnya. =) Anyway, saya suka cara kulit tampak sekarang, jadi saya akan tetap ini.
Yah, saya tidak bisa mengatakan mewarnai di daerah garis pensil tampak lebih buruk daripada bagian lainnya ... =)
Anda dapat warna pakaian dll cukup sederhana. Ini sangat mirip dengan kulit pewarnaan; mulai dengan warna dasar, menggelapkan daerah bayangan. Kemudian memilih beberapa warna yang sama (untuk pakaian biru, Anda dapat memilih biru nyata dan lain misalnya) dan bekerja itu keluar. Cobalah untuk menggunakan pensil berwarna untuk shading, dan menggunakan warna hitam hanya jika perlu cukup gelap.
Aku meletakkan pewarna mata dan rambut dalam C bagian dari tutorial!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Komunitas Mangaka Indonesia Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates