Cara Menggambar Helikopter

aku akan memberi dasar-dasar menggambar untuk helikopter. Desain terserah Anda! Pertama, mulailah
dengan garis panjang. Ini akan menjadi dasar untuk helikopter.




Angkat sebuah segitiga dari garis itu, di suatu tempat di dekat pusat tetapi tidak di tengah.




Garis lagi akan menjadi "ekor" heli Anda. Semakin pendek akan untuk kokpit Anda. Sekarang mari kita lakukan ekor yang pertama! Angkat garis pendek di ujung ekor dan menghubungkannya dengan segitiga!




Selanjutnya kita menambahkan komponen ekor lainnya (tidak tahu nama mereka, maaf).




Ekor cukup banyak selesai. Melekat pada bagian bawah helikopter (desain kokpit Anda)!




Aku bergegas keluar sedikit. Garis-garis gelap menunjukkan pintu masuk (jendela depan). Mari kita tambahkan bagian atas.




Menghapus beberapa baris berguna! Desain kokpit saya ternyata miskin, tetapi ia akan bekerja untuk saat ini! Smile Kami sekarang membutuhkan "pisau". Jika mau, Anda dapat menambahkan "pisau" untuk ekor juga (saya tidak).




Kita harus membuat pisau terlihat lebih bagus. (Tidak cukup kertas di sebelah kiri) Smile



Blades dilakukan. Uh-oh! Tidak ada landing gear! Kami akan membuat satu. Anda dapat menempatkan roda standar atau ski air (seperti yang saya lakukan), atau apa yang Anda inginkan.




Di sini! Helikopter dasar lengkap! Sekarang melembutkan sudut jika Anda suka dan menambahkan rincian dan semacamnya. Saya menambahkan "ROCK ON" logo pada bagian bawah kokpit, sebuah senapan mesin, kursi pilot dan tentu saja pintu.




Detail ekor dan Anda sudah selesai. Tambahkan random stuff (stiker, sayap lebih kecil, garis-garis dll) untuk membuatnya lebih dingin.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Komunitas Mangaka Indonesia Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates