Tutorial Menggambar Awan

Awan datang dalam semua jenis bentuk dari baris lurus datar dan tipis untuk tetapi kebanyakan terlihat pada gambar adalah, berbulu kumulus-jenis awan. Untuk menggambar jenis awan, semua benar-benar perlu Anda lakukan adalah tahu adalah cara menggambar semi-lingkaran seperti huruf "C". Anda string yang cukup banyak bersama-sama semi-lingkaran bersama-sama untuk membuat awan seperti awan pertama di sebelah kiri:



Dalam awan berikutnya, jika Anda memvariasikan ukuran setengah lingkaran dari kecil ke besar, Anda mendapatkan awan lebih tampan. Untuk awan yang lebih kompleks, Anda bisa mulai layering mereka seperti terlihat pada contoh terakhir oleh awan pada dasarnya tumpang tindih beberapa dari mereka semi-lingkaran.

Jika Anda perhatikan, gambar sederhana bawah awan masing-masing adalah versi sederhana dari awan itu sendiri dan jika Anda sangat jeli, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa bagian bawah awan dapat ditarik sebagai semi-lingkaran, garis lurus, atau sedikit bergerigi dalam contoh terakhir. Tidak hanya itu, bagian bawah bisa kabur seperti yang terlihat pada gambar atas bawah ini:



Yang perlu Anda lakukan untuk bawah seperti yang menggambar beberapa baris di bagian bawah awan bukan hanya meninggalkannya di satu baris. Anda bahkan dapat meninggalkan jejak jika Anda inginkan. Pada contoh berikut, Anda juga dapat memiliki jejak awan kecil jenis awan utama seperti bebek dan bebek nya mama bukan jejak memudar seperti contoh awan atas.



Tidak semua awan diambil semua berbulu seperti saya sudah ditarik di atas dengan sangat khas bulat "pinggiran". Ketika angin yang terlibat, awan dapat kehilangan bentuk bengkak itu dan pada dasarnya mengikuti arus udara membuat mereka terlihat tajam dan pisau seperti.



Hal ini cenderung terjadi ketika udara bergeser seperti karakter melakukan sihir, sesuatu yang ditembakkan ke langit, atau pusaran besar tiba-tiba muncul di udara. Semua Anda benar-benar harus Anda lakukan adalah pertama menentukan aliran udara seperti yang terlihat oleh anak panah, dan menggunakannya sebagai panduan untuk menarik awan terpengaruh Anda.

Last but not least, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tidak semua awan berbulu seperti yang telah saya ditarik di atas. Kadang-kadang Anda melihat mereka dalam baris, dalam mode tipis datar seperti permen kapas robek, atau mungkin itu berbentuk seperti binatang atau orang. Untuk ton referensi, periksa Google dan membaca tentang meteorologi , bagaimana bentuk awan, jenis awan, jet stream dan sebagainya, dalam halaman ini informatif.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Komunitas Mangaka Indonesia Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates