Cara Menggambar Mecha (Robot)


Menggambar mechs dapat sulit kadang-kadang, terutama bila Anda tidak tahu persis apa yang harus menarik!


Dalam rangka untuk menggambar mekanisme, pertama Anda perlu mencari tahu bagaimana mereka akan bekerja. Aturan yang berlaku untuk semua teknologi Anda menggambar. Menggambar manusia adalah mudah karena Anda tahu bagaimana mereka bekerja. Ketika Anda tahu bagaimana Anda akan beroperasi mech dengan memikirkannya sebentar, Anda siap untuk menarik!


Oke, mari kita mulai! Ada banyak jenis mechs Manga atau Anime dalam, tapi yang paling populer menurut pendapat saya adalah "humanoid" mechs. Ketika menggambar mereka, saya menganggap mereka sebagai manusia dengan beberapa peralatan keren!


Bagian I: Pengetahuan Dasar

Pertama, Anda perlu mengetahui dasar-dasar tentang mechs (dan hal-hal cyberpunk lainnya):


1. Gunakan garis-garis lurus dan bagian sudut untuk mesin Anda.

2. Untuk mechs, gunakan kepala lebih kecil karena kepala besar tampak lucu (dan itu tidak apa yang biasanya Anda inginkan).

3. Masukan rincian tentang mereka (baut, kabel, sirkuit, garis-garis aneh, tekstur, apa saja) tapi jangan berlebihan. Tetap jenis sederhana.


Sering kali aku menggambar banyak bagian seperti tangan, kaki, kepala, senjata dan sebagainya pada lembar kertas terpisah dan kemudian saya menempatkan mereka bersama-sama. Ini seperti LEGO! Tentu saja, Anda dapat menarik mereka sebagai berbeda dari satu sama lain sebanyak yang Anda inginkan! Kita semua berbeda setelah semua dan mechs Anda harus juga.


Bagian II: Waktu untuk Menggambar

Jadi bagaimana kita Rekayasa bekerja (atau apa dia akan memiliki)? Berikut adalah apa yang saya punya: "Jenis memerangi Tutup dengan tinju besar dan kaki Tubuh baju besi (atau sesuatu) dan mesin jet di punggungnya.". Tapi cukup berbicara, mari kita mulai! Pertama saya sketsa Mech saya:




Kita perlu menyelesaikan "kerangka"! Catatan: Bentuk dapat bervariasi tergantung pada gaya mech Anda




Sepertinya manusia bukan? Sekarang kita memiliki dasar untuk "membangun" Mech kami. Waktu untuk menempatkan sesuatu atas mereka "tulang"!




Ini dia! Saya menggunakan bagian saya sudah ditarik sebelumnya. Seperti yang Anda lihat saya menggunakan PENGHAPUS A LOT! Aku membuat kepalanya lebih kecil (terlihat keren dengan cara ini). Sekarang, menghapus beberapa baris berguna dan menambahkan beberapa detail!




... Dan itu dilakukan!




Ini benar-benar terserah pada Anda pada apa yang Anda menggambar. Cobalah cara-cara baru untuk menghubungkan bagian-bagian mekanisme Anda! Smile Saya dapat menambahkan rincian selamanya, tapi aku akan berhenti sekarang. Sekarang giliran Anda. Mencobanya!


Btw, mechs lebih dan tutorial Tek lainnya segera hadir! Waktu berikutnya: bagian untuk mechs - merancang dan menggunakan mereka.


Info Tambahan:


*** Instruksi yang diberikan oleh Iliyan Spirov (alias BEAR). Copyright © 2007 Ilayan Spirov. All rights reserved .***

2 komentar:

 

Komunitas Mangaka Indonesia Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates